Kamis, 19 April 2012

tiomnas u23 melawan barcelona

Timnas U-23 Dihadiahi Pertandingan Lawan Beckham
40
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Rabu, 16 November 2011 | 18:40 WIB
INILAH.COM, Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan mendapat kesempatan menghadapi Los Angeles Galaxy, sebagai hadiah jika berhasil menjuarai SEA Games 2011.
Los Angeles Galaxy akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh, termasuk David Beckham, Landon Donovan dan Robbie Keane. Mereka akan menghadapi timnas U-23, yang tampil cemerlang sejauh ini di SEA Games 2011.
Buruknya performa timnas senior dan menanjaknya penampilan Titus Bonai dkk membuat promotor mengubah rencana dengan menghadapkan David Beckham cs dengan Timnas U-23.
“Keputusan ini juga kita ambil setelah rapat dadakan. Kenapa tidak, kali ini yang dimainkan adalah timnas U-23? Ya, plus-plus lah, ditambah 1-2 pemain senior. Ini yang menentukan Pak Bob (Hippy, Komite Eksekutif),” ujar Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Sport, promotor even eksibisi ini.
“Kita lihat kemarin timnas senior baru kalah, sementara U-23 di SEA Games bermain sangat bagus. Anggap saja ini sebagai hadiah atas permainan enerjik mereka di timnas, sukur-sukur kalau mereka bisa juara,” lanjutnya.
Sementara itu, Bob Hippy menyambut baik rencana kedatangan tim elit Amerika Serikat tersebut.
“PSSI sangat mendukung kedatangan LA Galaxy dan para bintangnya. Ini adalah kesempatan yang bagus dan jarang sekali terjadi (pemain Indonesiai) melawan pemain-pemain kelas dunia,” ujarnya pada kesempatan yang sama.
“Ada David Beckham yang jago dengan crossing-nya dan Robbie Keane yang tajam di depan gawang. Akan sangat mengesankan bisa melihat secara langsung bintang-bintang dunia bekerja sama mencetak gol,” lanjutnya.
Bob tidak terang-terangan menyebutkan tim mana yang akan diturunkan. Namun ia mengisyaratkan timnas U-23 yang akan diturunkan, ditambah sejumlah pemain senior.
“Mengenai tim pastinya yang terbaik yang akan kita turunkan, dan insyaallah mereka (timnas U-23) yang terbaik dalam beberapa hari mendatang,” jelas mantan pemain timnas Indonesia tersebut.
Mengenai pelatih, Bob hanya menjawab: “Yang pasti kita akan memilih yang terbaik untuk laga nanti.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar