Rabu, 18 April 2012

Naturally Plus Indonesia

Memahami Naturalisasi Pemain Sepakbola Dan Peluang Bisnis Naturally Plus Indonesia

Naturalisasi pemain sepakbola seolah menjadi tren dibeberapa negara yang mengalami kejumudan dalam mengembangkan prestasi sepakbola berbasis sumberdaya lokal, Indonesia juga turut mengekor akan tren Naturalisasi ini. Lalu apa hubungannya dengan Naturally Plus????
Naturalisasi dapat diberikan pengertian: pemerolehan kewarganegaraan bagi penduduk asing; hal menjadikan warga negara; pewarganegaraan yg diperoleh setelah memenuhi syarat sebagaimana yg ditetapkan dl peraturan perundang-undangan. Jadi menaturalisasi adalah mengadakan atau melakukan naturalisasi; menjadikan warga negara (Indonesia dsb).
Naturalisasi dilakukan kepada personil Tim Nasional sepakbola Indonesia: Irfan Bachdim dan Christian Gonzales, keduanya telah resmi menjadi WNI hasil naturalisasi dan telah memperkuat tim nasional Indonesia pada perhelatan piala AFF 2010. Kehadiran keduanya memberikan kontribusi kebangkitan Sepakbola Indonesia. Semua berharap Indonesia bisa menjadi juara piala AFF 2010.
Naturally Plus Indonesia
Sejalan dengan hal itu Indonesia juga sedang menyambut dibukanya secara resmi kantor Naturally Plus Indonesia. Sebagai salah satu Perusahaan besar dari Jepang yang sukses memasarkan produknya melalui system MLM. Saat ini mereka mengembangkan diri dibeberapa Negara seperti Taiwan, Hongkong, Korea, Singapura, dan Malaysia.
Naturally Plus Indonesia direncanakan dilaunching secara resmi pada bulan Januari 2010. Dengan menempati kantor di Wisma BNI 46 lantai 1 Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Untuk mengembangkan bisnisnya melalui jalur MLM maka proses rekruitmen para leader sudah mulai dilakukan.
Dengan produk andalannya yang hanya dua buah yaitu: Super Lutein (suplemen) dan Izumio (air hydrogen), sudah berhasil mencetak record dengan omset 8.83 Trilyun/tahun. Kedua produk ini menjadi konsumsi rutin untuk sebagian besar masyarakat Jepang yang konon sangat menghargai kesehatannya.
Super Lutein (suplemen) yang sangat dahsyat khasiatnya karena sudah terbukti di Jepang dan beberapa Negara bisa menyembuhkan berbagai penyakit mata: katarak, minus plus, silinder, dll. Hanya dalam hitungan jam penyakit yang diderita bisa terlihat nyata progress penyembuhannya. Sedangkan Izumio (air hydrogen) sebagai air yang potensial untuk menyembuhkan penyakit ganas AIDS.
Untuk anda yang berkenan untuk mempunyai penghasilan yang dahsyat dari bisnis MLM Naturally plus maka anda bisa kontak saya . Jangan tunda lagi karena sekarang masih rekruitmen leader sehingga masih sangat potensial untuk dikembangkan dan berkembang. Super Lutein (suplemen) dan Izumio (air hydrogen) akan menjadi kebutuhan masa depan bangsa Indonesia.
Tren Natural Untuk Indonesia
Seolah mengikat janji antara naturalisasi Pemain Sepakbola Dan Naturally Plus Indonesia. Keduanya akan terus menjadi perbincangan yang hangat dikalangan masyarakat.
Dari dua dunia yang berbeda untuk Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar