Rabu, 18 April 2012

Daftar Nama Timnas U-23

Daftar Nama Timnas U-23 Sea Games 2011 Cabang Sepak Bola

Share     Share

Daftar Nama 20 pemain Timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2011 Cabang Sepak Bola

Alhamdulillah, telah 3 ( tiga ) kali berlaga, timnas U-23 Indonesia masih terus melaju tanpa terkalahkan di Sea Games 2011 Palembang ini, diawali berhadapan dengan timnas Kamboja, Indonesia menang mutlak  6 – 0, kemudian menghadapi timnas Singapura  2 – 0, dan pada beberapa hari yang lalu Indonesia lawan Thailand dengan skor hasil 3 – 1. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.
Indonesia pun dengan demikian sudah dipastikan lolos ke semifinal, hanya dengan bermain seri pada laga terakhir timnas Indonesia pun sudah bisa menjadi juara Grup A. Laga terakhir Indonesia bisa dibilang adalah yang paling berat di Grup A, yaitu melawan timnas Malaysia yang memang sudah lama dibentuk dengan tujuan menjadi juara Sea Games 2011 ini. Namun, lawan yang berat bukan berarti tidak bisa dikalahkan, kita tetap harus optimis bahwa timnas U-23 Sea Games kita bisa kembali menjadi juara dalam laganya ini.
20 pemain bola timnas u-23 sea games indonesia

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Sea games Indonesia VS Malaysia

Dijadwalkan pada hari ini, yaitu Kamis 17 November 2011 pukul 19.00 bertempat di Gelora Bung Karno ( GBK ) pertandingan antara Indonesia lawan Malaysia akan berlangsung. Kita bisa menyaksikan laga akhir penyisihan Grup A ini secara langsung di stasiun televisi RCTI.
Siapa saja pemain yang dipilih pelatih timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan untuk turun belum bisa kita pastikan, hanya saja sempat diberitakan Indonesia akan lebih memilih para pemain yang belum sempat merumput dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya hingga kemungkinan besar trio Papua dibangku cadangkan untuk menjaga stamina mereka sekaligus menghindari jebakan akumulasi kartu merah / kuning dalam pertandingan kontra Malaysia ini.
Berikut ini adalah data lengkap skuad Sea Games timnas U-23 Indonesia
Nama Pelatih : Rahmad Darmawan
  1. Kurnia Meiga
  2. Andritany Ardhiyasa
  3. Gunawan Dwi cahyo
  4. Septia Hadi
  5. Diego Michelis
  6. Yericho Cristiantoko
  7. Hasyim Kipuw
  8. Abdurahman
  9. Egi Mlgiansyah
  10. Mahadirga Lasut
  11. Stevie Bonsapia
  12. Oktovianus Manianni
  13. Ferdinand Sinaga
  14. Titus Bonai
  15. Yongki Aribowo
  16. Patrick Wanggai
  17. Andik Vermansyah
  18. Lucas Mandowen
  19. Ramdhani Lestaluhu
  20. Hendro Siswanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar